Friday 5 December 2014

Cara Unlock Modem Huawei E353

Beberapa hari tidak bisa internetan, rasanya itu seperti sedang menunggu teman yang janjiannya molor sampe 2 jam. Hadehh… #mangkel
Itulah yang saya rasakan pada waktu itu. Penyebabnya adalah modem yang terkunci (Locked). Seperti inilah kejadiannya,
unlock modem E353
Dari gambar tersebut tersisa 8 kesempatan lagi untuk membuka modem yang terkunci, saya sudah 2 kali memasukkan unlock code yang salah. Awalnya saya kira sim card yang ke locked, dan ternyata bukan.
So, cari kesana-kemari selama beberapa jam, akhirnya ketemu juga solusinya dan 100% berhasil. #hore … :)
Berikut ini step by step cara unlock Modem Huawei E353,
2. Lalu masuk / login menggunakan akun google Anda, klik Sign in with Google+
3. Selanjutnya pada kotak IMEI: masukkan nomor IMEI yang tertera di modem (bisa dilihat di atas slot simcard / buka tutupnya), pada kotak Model: isi dengan E353.
4. Tunggu beberapa saat, lalu klik icon g+1 (berwarna merah).
5. Lihat hasilnya,
6. Terakhir, tancapkan modem ke komputer dan masukkan Unlock Code dengan kode NEW ALGO CODE yang Anda dapatkan.
Tidak sampai 3 detik, modem saya langsung bisa digunakan kembali. hehehehe,,,
unlock modem E353 sukses
unlock modem E353 sukses
Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan yang mengalami permasalahan yang sama seperti saya. Terima kasih.

1 comment:


  1. Jika ada yang tidak mampu untuk membuka modem Anda pada waktu itu di atas metode berarti mencoba salah satu dari penyedia layanan unlocking online seperti WickedUnlock.com di sini Anda dapat membuka modem Anda pada cost.When rendah saya memiliki situasi yang sama, saya mengikuti way.So sama hanya saya sarankan cara ini.

    ReplyDelete