Saturday 2 May 2015

Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Hp Android

Lensa Fisheye atau disebut juga mata ikan merupakan jenis lensa kamera yang berbentuk cembung layaknya mata ikan. Selain itu lensa fisheye juga memiliki titik fokus pendek dan kedalaman (depth of field) hampir tak terbatas.
Untuk anda pengguna android tak perlu membeli lensa segala karena sudah ada aplikasi kamera fisheye yang bisa anda gunakan untuk selfie, foto pemandangan, foto dengan hewan peliharaan, foto dengan teman dan keluarga dengan menggunakan tongsis.

Kumpulan Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Android

Untuk anda pecinta photography atau yang suka foto-foto , penulis berikan beberapaaplikasi kamera android dengan efek fish eye berikut ini :
1. Fisheye Pro
Aplikasi fisheye pro android terbaik
Fisheye Pro merupakan aplikasi khusus penggemar photography yang dikembangkan oleh R22 Software dengan kemampuan kamera khusus dengan efek lensa fisheye. Tampilan UI dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pada Fisheye Pro terdapat 3 pilihan lensa yang bisa anda pilih, 2 diantaranya memberikan efek lensa fisheye yang melingkar dan yang satunya efek lensa fisheye dengan full frame.
Download aplikasi Fisheye Pro di Playstore [Disini]
2. Cameringo Lite – Efek Kamera
Aplikasi Cameringo Lite Efek Fisheye Android
Cameringo lite merupakan aplikasi dengan lensa efek fisheye yang dikembangkan oleh Perraco Labs yang tersedia secara gratis di google play store. aplikasi ini ada 2 versi yaitu versi gratis (Lite) dan juga versi berbayar (Pro) namun jangan khawatir karena versi Lite sudah memiliki banyak fitur-fitur keren terutama efek mata ikan atau Fisheye.
Download aplikasi Cameringo Lite di Playstore [Disini]

3. Google Kamera

Google camera efek fisheye android
Dari namanya sudah diketahui kalau aplikasi Google Camera merupakan aplikasi fotografi yang dibuat oleh Google dengan sangat baik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dengan beberapa fitur seperti HDR+, kontrol kamera jarak jauh, lensa blur , efek foto 360°, panorama , wide angel, dan tentu saja efek lensa fisheye.
Download aplikasi Google Kamera di Playstore [Disini]

0 komentar:

Post a Comment